Sabtu, 21 Februari 2015

Artikel Pkn

Bidang akademis SMP Negeri 1 Cluring sering meraih juara umum berbagai olympiade dan perlombaan, seperti olympiade MIPA, IPS, Liga Matematika, Bahasa Inggris, dan lain lain. Sedangkan dibidang non akademis seperti O2SN, Volly, Sepak Bola, Basket, Bulu Tangkis, Catur, Karate, Tenis Meja, dan lain-lain.
Menurut pendapat saya. Hal yang membanggakan apabila kita menjadi murid siswa SMPN 1 Cluring yang memiliki segudang prestasi. Di SMPN 1 Cluring siswa siswanya tidak hanya berani unjuk gigi di sekolahnya saja, karena di SMPN 1 Cluring memiliki alat pencetak yang berkualitas. Mendorong para siswa giat belajar dan bersemangat, serta juga contoh yang baik dan menarik minat para siswa murid baru yang akan masuk di SMPN 1 Cluring.

Komentar saya. Semua prestasi yang diraih oleh SMPN 1 Cluring tidak didapatkan begitu saja dengan mudah. Prestasi didapat dengan kerja keras yaitu belajar, belajar, dan belajar serta berdo’a kepada Allah SWT. Dan prestasi yang diraih harus dengan seimbang dengan prestasi akademik maupun non akademik. Semoga tahun-tahun berikutnya SMP Negeri 1 Cluring maju dan bisa meraih prestasi lebih banyak lagi, serta selalu “JAYA LUAR BIASA”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar